Logo PotretSulsel.com

Tenis Meja Raih Medali Emas Pertama, Ketua PTMSI Soppeng Sampaikan Ucapan Selamat

27 September 2018 - 312 views

A A A

Reading Time: 2 minutes
Ket. Foto:
A. Nurhidayati Zainuddin saat menemui official dan atlet tenis meja Soppeng, Sabtu (22/9/2018).

POTRETSULSEL, MAKASSAR – Ketua PTMSI Kabupaten Soppeng, A. Nurhidayati Zainuddin menyampaika selamat kepada tim tenis meja Soppeng yang meraih medali emas di Porda Sulawesi Selatan Ke-XVI di Kabupaten Pinrang, Rabu (26/9/2018) malam.

Diketahui, medali emas yang diraih oleh cabang olahraga (Cabor) tenis meja adalah yang pertama selama gelaran porda ini. Sebelumnya, Soppeng telah meraih 2 medali perak dan 3 perunggu.

Ucapan selamat Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini disampaikan melalui akun instagram dan facebooknya, berikut ucapan lengkap A Nurhidayati Zainuddin:

Raihan prestasi yang sangat luar biasa dicapai oleh tim tenis meja Soppeng dalam gelaran Porda Sulsel ke-XVI di Kabupaten Pinrang, Rabu (26/9/2018) malam, patut mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa.

Dari cabang olahraga tenis meja, Soppeng berhasil meraih medali emas yang pertama di Porda kali ini, dan semoga ini akan menjadi jalan pembuka untuk meraih medali emas dari cabang lainnya. Insya Allah!

Sebagai Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Soppeng, Saya mengucapkan selamat kepada seluruh official dan atlet tenis meja Soppeng yang telah berjuang untuk memberikan yang terbaik dan membanggakan masyarakat Soppeng dengan raihan medali emas.
——————————–
Momen kebersamaan bersamaan official dan atlet sebelum berangkat ke Kabupaten Pinrang, klik link : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1796271837075784&id=933814979988145

#PTMSI_Soppeng #ANZ101

 

 Ket. Foto:
Screnshot akun fanpage FB A. Nurhidayati Zainuddin

Sekadar diketahui, sebelumnya A Nurhidayati Zainuddin yang juga Politisi PPP Sulsel menyempatkan diri bertemu dengan official dan atlet tenis meja Soppeng, Sabtu (22/9/2018).

Editor: RH
Tags: , , ,

Categorised in: ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng