Logo PotretSulsel.com

Mansur Masang Dilantik Sebagai Anggota DPRD Sulsel

26 September 2018 - 541 views

A A A

Reading Time: 1 minute
Ket. Foto:
Mansur Masang saat disematkan pin emas oleh Ketua DPRD Sulsel, HM. Roem.

POTRETSULSEL, MAKASSAR – Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, Mansur Masang dilantik sebagai Anggota DPRD Sulsel, di Ruang Paripurna DPRD Sulsel, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (26/9/2018).

Mansur Masang dilantik sebagai pengganti antar waktu (PAW) Taufik Zainuddin yang mengundurkan diri karena maju sebagai calon legislatif di PKB.

“Ini adalah amanah, walaupun periode ini cuma tersisa kurang lebih 1 tahun, tapi saya berkomitmen untuk mengawal aspirasi masyarakat di daerah pemilihan saya,” ujar Mansur Masang saat ditemui usai dilantik.

Diketahui Mansur Masang terpilih dari daerah pemilihan Sulsel V yang meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru dan Pare-pare.

Setelah dilantik sebagai anggota DPRD Sulsel, rencananya Mansur Masang akan ditempatkan di Komisi E yang membidangi kesejahteraan rakyat (Kesra) oleh Fraksi PPP.

“Insya Allah, Beliau (Mansur Masang) akan bertugas di Komisi E dan Pak Amran Aminullah di Komisi A,” ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel, A Nurhidayati Zainuddin saat dikonfirmasi via WhatsApp. (*)

Editor: RH
Tags: , , ,

Categorised in: ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng