Logo PotretSulsel.com

Tingkatkan Produktifitas Tenaga Kerja, Dinas Ketenagakerjaan Bone Gelar Bimtek

30 Juli 2018 - 94 views

A A A

Reading Time: 1 minute
Ket. Foto:
Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Alimuddin Massappa Saat memberikan sambutan dalam Bimtek Pengukuran Produktifitas Tenaga Kerja di Wisma Tirta Kencana, Senin (30/7/2018).

POTRETSULSEL, BONE – Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bone menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengukuran Produktifitas Tenaga Kerja di Wisma Tirta Kencana, Senin (30/7/2018).

Kegiatan ini menghadirkan peserta dari para pelaku usaha mikro kecil menengah di Bumi Arung Palakka dibuka Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Alimuddin Massappa.

“Kegiatan ini ditujukan dalam rangka meningkatkan pemahaman dan pengetahuan para pelaku UMKM di Bone terhadap pengelolaan usaha mereka sehingga dapat lebih meningkatkan kemampuan usaha,” ujar Kepala Bidang Informasi Pasar Kerja dan Produktifitas, Agung Prawiranegara.

“Terutama dalam meningkatkan produksi, manajemen dan penggunaan peralatan kerjaab sesuai dengan tuntutan zaman yang alat ini berlangsung begitu karat,” lanjutnya.

Sementara, Ketua Panitia Penyelenggara, A. Sultan mengungkapkan bahwa kegiatan ini direncanakan berlangsung selama 2 hari, “Insya Allah kegiatan 2 hari, dan kami harapkan para peserta dapat mengikutinya dengan baik sehingga memberi nilai tambah bagi kemajuan usaha peserta,” harapnya.

Reporter: Zhoel
Editor: RH
Tags:

Categorised in: ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng