Logo PotretSulsel.com

Dihadiri Menteri Amran, Sahabat Rakyat Gelar Konsolidasi Relawan dan Rakernas

30 Juli 2018 - 61 views

A A A

Reading Time: 1 minute
Ket. Foto:
Menteri Pertanian, Amran Mahmud saat membawakan sambutan dalam Konsolidasi Relawan Jokowi dan Rakernas Sahabat Rakyat Indonesia yang digelar di Hotel Claro Makassar, Minggu, (29/7/2018).

POTRETSULSEL, MAKASSAR – Sahabat Rakyat Indonesia (SRI) mengadakan Konsolidasi Relawan Jokowi dan Rakernas Sahabat Rakyat Indonesia yang digelar di Hotel Claro Makassar, Minggu, (29/7/2018).

Sukriansyah S Latief mengucapkan terima kasih kepada pengurus wilayah Sahabat Rakyat Indonesia (SRI) yang berasal dari 34 propinsi yang telah menyediakan waktunya untuk datang ke acara konsolidasi dan rakernas ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh SRI dari 34 Propinsi telah meluangkan waktunya untuk hadir ditempat ini, kami harap seluruh sahabat tetap solid dalam menjalankan agenda organisasi ke depan,” ujar Uki sapaan akrab Sukriansyah S Latief yang juga Ketua Umum Sahabat Rakyat Indonesia.

Di tengah-tengah sambutannya yang membakar semangat para relawan hadir dari 34 provinsi, Uki menyampaikan tujuan terselenggaranya kegiatan ini adalah bertujuan untuk mengkonsolidasikan agenda strategi organisasi kedepan agar lebih matang.

Selain itu, hadir pula Ketua Dewan Pembina SRI, yakni DR. Ir Andi Amran Sulaiman yang juga Menteri Pertanian.

Dalam kesempatan itu, Andi Amran Sulaiman mengatakan, dirinya meminta maaf. Karena, terlambat menghadiri acara Rakernas Sahabat Rakyat Indonesia. Dikarenakan, dirinya harus mengantar pak Presiden Jokowi ke bandara karena pak presiden masih ada agenda selanjutnya.

“Sebelum berangkat ada pesan yang ditinggalkan presiden kepada kita semua, Presiden sangat bangga kepada Sahabat Rakyat Indonesia,” harap Amran yang disambut tepuk tangan meriah dari peserta. (*)

Editor: RH
Tags: , , , ,

Categorised in: ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng