Logo PotretSulsel.com

Masyarakat Keluhkan Jembatan Paddangeng di Medsos, Begini Respon Andi Nurhidayati

27 Juli 2018 - 245 views

A A A

Reading Time: 2 minutes
Ket. Foto:
Andi Nurhidayati Z saat menyampaikan pandangannya dalam paripurna DPRD Sulsel beberapa waktu lalu.

POTRETSULSEL, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Z kembali membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat di daerah pemilihannya, Kabupaten Soppeng.

Jembatan Paddangeng yang terletak di Kecamatan Donri-Donri dikeluhkan oleh masyarakat melalui media sosial (facebook) langsung direspon oleh Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini.

Ket. Foto:
Kondisi jembatan Paddangeng yang diposting akun Ulhi Camatpenne di grup Facebook Berita Kejadian Kabupaten Soppeng (BKKS).

Andi Etti sapaannya, telah menyampaikan informasi kerusakan ke Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstuksi Sulsel, Jumras dan meminta untuk segera dilakukan perbaikan.

“Insya Allah, pekan depan akan diperbaiki. Dan Saya sudah menghubungi dinas terkait, dan meminta staf saya menghubungi UPT Dinas Bina Marga dan Bina Konstuksi Sulsel Kabupaten Soppeng terkait respon Kepala Dinas,” ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini, Jum’at malam (27/6/2018).

Ket. Foto:
Kondisi jembatan Paddangeng yang diposting akun Wirfa Yohendri

Wakil Ketua PPP Sulsel ini juga mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam memberikan informasi di media sosial terkait fasilitas umum yang memang menjadi tanggung jawab pemerintah.

“Kita patut mengapresiasi, secara pribadi saya berterimakasih kepada masyarakat yang memposting kondisi Jembatan Paddangeng. Insya Allah, saya akan berusaha maksimal menyampaikan dan mengawal aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Reporter: Zhoel
Editor: Eno’
Tags: , ,

Categorised in: , ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng