Logo PotretSulsel.com

KPU Resmi Tetapkan PAMMASE, JSI: Jaga Amanah Rakyat

26 Juli 2018 - 64 views

A A A

Reading Time: 1 minute
Ket. Foto:
Supervisor Pemenangan JSI, Arif Saleh bersama Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE).

POTRETSULSEL, WAJO- Lembaga survei dan konsultan politik Jaringan Suara Indonesia (JSI) menyampaikan ucapan selamat dan sukses ke Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) yang resmi ditetapkan KPU sebagai bupati dan wakil bupati Wajo terpilih.

Duet yang di Pilkada Wajo 2018 menggunakan nomor urut 1, ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) melalui rapat pleno yang digelar di Sengkang, Kamis (26/7/2018).

“Selamat atas kemenangan PAMMASE. Jaga amanah dan kepercayaan rakyat,” terang Supervisor Pemenangan JSI, Arif Saleh, sesaat setelah PAMMASE ditetapkan oleh KPU.

Arif Saleh juga menaruh harapan besar, agar bupati dan wakil bupati terpilih bisa terus menjaga kekompakan untuk membangun Wajo, sekaligus dalam merealisasikan janji-janji politik selama ini.

Selain itu, sinergitas semua pihak sangat dibutuhkan tanpa memperlebar lagi perbedaan pilihan politik pasca Pilkada berakhir. Baginya, untuk kemajuan Wajo, maka berbagai elemen harus memberikan kesempatan dan support ke bupati dan wakil bupati terpilih.

Arif yang juga putra Wajo turut menyampaikan apresiasi kepada pasangan Barakka yang legowo menerima hasil Pilkada. Menurutnya, sikap seperti itu merupakan bentuk kedewasaan dalam berpolitik.

Sekadar diketahui, JSI merupakan salah satu lembaga survei dan konsultan pemenangan yang digunakan PAMMASE semenjak tahapan Pilkada bergulir. Selain mengunggulkan di hasil survei, juga pertama mengumumkan hasil hitung cepatnya yang memenangkan PAMMASE usai pecoblosan.

Hasil quick count JSI hanya selisih tipis dengan hasil resmi rekapitulasi KPU, yakni di bawah 1 persen. (*)

Editor: RH
Tags: , ,

Categorised in: , ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng