Logo PotretSulsel.com

Andi Nurhidayati Sampaikan Selamat Kepada Bupati dan Wakil Bupati Wajo Terpilih

26 Juli 2018 - 556 views

A A A

Reading Time: 1 minute
Ket. Foto:
Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, Andi Nurhidayati Z saat jadi juru kampanye (jurkam) PAMMASE dalam Kampanye Akbar di Stadion Andi Ninnong Sengkang, Sabtu (23/6/2018).

POTRETSULSEL, MAKASSAR – Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, Andi Nurhidayati Z Menyampaikan ucapan selamat dan sukses ke Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) yang resmi ditetapkan KPU sebagai bupati dan wakil bupati Wajo terpilih.

Duet yang di Pilkada Wajo 2018 yang diusung oleh PPP ini ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) melalui rapat pleno yang digelar di Sengkang, Kamis (26/7/2018).

“Selamat atas kemenangan Pak Amran Mahmud dan Pak Amran SE (PAMMASE). Semoga kompak mewujudkan harapan masyarakat Kabupaten Wajo yang merindukan perubahan,” ujar Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Soppeng-Wajo DPW PPP Sulsel ini.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini menegaskan komitmen PPP untuk mengawal kepemimpinan PAMMASE 5 tahun ke depan, “sebagai partai pengusung, PPP akan mengawal program PAMMASE, berada di garda terdepan untuk mensukseskan realisasi visi-misi PAMMASE,” ujarnya.

Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini berharap masyarakat Wajo bersatu untuk mengawal kepemimpinan PAMMASE untuk merealisasikan janji-janji politikya selama ini.

“Pilkada sudah usai, mari kita bergandengan tangan, persoalan perbedaan dukungan itu sudah lumrah dalam setiap momentum politik, sekarang PAMMASE hadir sebagai pemimpin untuk masyarakat Wajo. Insya Allah PAMMASE akan menjadi pemimpin yang mengayomi seluruh masyarakat Bumi Lamaddukelleng,” ujar Anggota DPRD Sulsel yang terpilih dari Dapil Soppeng-Wajo ini. (*)

Reporter: Zhoel
Editor: RH
Tags: , ,

Categorised in: , ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng