Logo PotretSulsel.com

Ketemu Ipar NA, Ichsan Yasin Limpo: Salama’ki

1 Juli 2018 - 46 views

A A A

Reading Time: 2 minutes
Ket. Foto:
Ichsan YL saat bersama Ketua Tim Prof Andalan, Taufik Fachruddin

POTRETSULSEL, MAKASSAR- Kedewasaan berpolitik Ichsan Yasin Limpo (IYL) memang patut diteladani. Selain menjaga integritasnya dengan tidak melakukan politik uang atau kecurangan di Pilgub Sulsel, pasangan Andi Mudzakkar ini juga menunjukkan sikap kesatrianya.

Hitungan detik setelah sejumlah lembaga survei mengumumkan hasil hitung cepat yang mengunggulkan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, Ichsan langsung memberi pernyataan yang menyejukkan.

Selain menghargai hasil hitung cepat, juga tak ada provokasi yang keluar dari mulutnya. Ia begitu tegar dan tenang menyemangati, sekaligus memotivasi pendukung dan relawannya. Sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih.

Kedewasaan berpolitik IYL juga kembali ditunjukkan saat bertemu secara tidak sengaja dengan Ketua Tim NA-ASS, Taufiq Fachruddin, di Trans Mall Makassar, Minggu (1/7/2018) petang.

Ichsan Yasin Limpo yang berjalan menuju pintu keluar usai ngopi bersama dengan sejumlah kerabatnya, tiba-tiba lewat di depan cafe tempat Taufiq dan keluarganya bersantai.

Melihat Ichsan berjalan, Taufiq yang tak lain ipar Nurdin Abdullah langsung berdiri dari tempat duduknya dan menghampiri IYL untuk bersalaman. Ichsan pun menyambutnya dengan penuh kebahagiaan.

Senyum mengembang dari mulutnya, sembari mengucapkan selamat kepada adik ipar NA. “Salama’ki,” kata Ichsan Yasin Limpo yang langsung dibalas Taufik. “Iye Deng,” jawab Taufik.

Usai bersalaman dan berbincang sejenak dengan penuh kehangatan, Ichsan juga menyalami istri Taufik beserta anaknya. Mereka saling berbalas senyum.

Setelah itu, Ichsan berpamitan. “Mari ki’,” tutur Ichsan, sambil kepala Taufiq ditundukkan sebagai bentuk penghormatan ke Ichsan Yasin Limpo.

Sekadar diketahui, Ichsan bersama sejumlah kerabatnya memilih bersantai di salah satu cafe di pusat perbelanjaan modern tersebut. Selama sekira tiga jam, Ichsan berbagi canda dan tawa. (*)

Reporter: Andih
Editor: Eno’
Tags: , , ,

Categorised in: ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng