Logo PotretSulsel.com

Bobol Rumah Kontrakan Mahasiswa di Minasa Upa, Maling Gasak 3 Laptop dan 2 HP

6 Juni 2018 - 659 views

A A A

Reading Time: 1 minute
Ket. Foto:
Ilustrasi (int)

POTRETSULSEL, MAKASSAR – Bulan Suci Ramadhan ternyata tidak menyurutkan niat pencuri untuk membobol sebuah rumah kontrakan di BTN Minasa Upa Blok Blok M9 No. 24 Makassar, Selasa (5/6/2018) malam.

Salah satu korban, Nursal mengungkapkan, kejadian pencurian tersebut kemungkinan terjadi saat ia dan penghuni lainnya ke masjid untuk melaksanakan salat tarwih.

“Kejadiannya sekitar Pukul 20.30 saat Kami berada di masjid melaksanakan salat tarwih. Ia mencongkel pintu bagian belakang untuk rumah ke dalam rumah dan mengambil beberapa barang-barang kami,” ujar Nursal, kepada PotretSulsel.com.

Mahasiswa salah perguruan tinggi di Makassar ini juga mengungkapkan kejadian itu akan segera dilaporkan ke pihak kepolisian, “Ini kami siap ke kantor Polisi untuk melaporkan kejadian ini. Kita berharap Polisi bisa sesegera mungkin menangkap pelaku, kemungkinan besar sidik jari pelakunya tertinggal disini (rumah kontrakan,” jelasnya.

Akibat kejadian ini, Nursal bersama dua orang temannya, Ilham dan M. Talim mengalami kerugian sekitar Rp. 15 juta.

“Pencuri mengambil 3 buah laptop merek acer, 2 HP Android merek samsung dan uang tunai sebanyak Rp. 800 ribu. Totalnya tidak kurang dari Rp. 15 juta,” jelasnya.

Editor: Eno’
Tags:

Categorised in: ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng