Logo PotretSulsel.com

NU Makassar Gelar Buka Puasa dan Santuni Anak Dhuafa

3 Juni 2018 - 197 views

A A A

Reading Time: 2 minutes
Ket. Foto:
Buka Puasa Bersama NU Kota Makassar di SDIT & Madrasah Diniyah Ma’arif Makassar, Jl. Darul Ma’arif Tammua Makassar, Minggu (3/5/2018).

POTRETSULSEL, MAKASSAR – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Makassar mengelar Buka Puasa Bersama di SDIT & Madrasah Diniyah Ma’arif Makassar, Jl. Darul Ma’arif Tammua Makassar, Minggu (3/5/2018).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan pemberian Santunan Anak Dhuafa dihadiri Rois Syuriyah NU Kota Makassar AGH. Baharuddin HS, Direktur SDIT Ma’arif KH. Muammar Bakry, badan otonom NU, kader penggerak NU dan tokoh masyarakat.

Ketua panitia, H. Andi Irwan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas yang setiap tahun diadakan terkhusus di bulan Ramadhan oleh pengurus cabang NU kota Makassar.

“Terlaksananya kegiatan ini berkat partisipasi serta sumbangsi warga NU. Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas partisipasi dan sumbangsinya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,” ujar Andi Irwan

“Mudah-mudahan sumbangsi dan bantuannya dilipat gandakan pahalanya dan semoga kegiatan selanjutnya lebih meriah lagi. Dan kami mengucapkan permohonan maaf jika dalam kegiatan ini masih ada kekurangan,” tambahnya.

Sementara Sekretaris PCNU Kota Makassar, KH Masykur Yusuf mengungkapkan bahwa NU ke depan harus lebih mandiri dalam melakukan berbagai macam kegiatan pengkaderan seperti PKPNU yang telah dilaksanakan tiga angkatan,

“Dengan PKPNU tiga angkatan ini diharapkan mampu menjadikan NU lebih maju, NU bergerak. Insyaa Allah kegiatan-kegiatan seperti ini akan kita lakukan setiap bulannya di setiap MWC yang ada di kota Makassar,” lanjutnya.

Di akhir acara sebelum berbuka puasa, Putra Rais Syuriah NU Sulsel AGH Sanusi Baco, Dr Taufik Nur Sanusi (Dosen UIM) didaulat untuk menyampaikan tauziyah.

Reporter : Febrianto
Editor: Eno’
Tags: ,

Categorised in: ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng