Logo PotretSulsel.com

Menangkan NH-Aziz, Rudal Bakar Semangat Warga Tallo

15 Mei 2018 - 50 views

A A A

Reading Time: 2 minutes
Ket. Foto:
Rusdin Abdullah (Rudal) saat bersilaturrahmi serta ngopi bareng bersama masyarakat disalah satu warkop di Jl.Teuku Umar, Kecamatan Tallo, Selasa (15/05/2018)

POTRETSULSEL, MAKASSAR – Bendahara DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Rusdin Abdullah (Rudal) tak henti-hentinya melakukan silaturrahmi serta mensosialisasikan pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 1 H.A.M Nurdin Halid-Abdul-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Pada kesempatan ini, Rudal Community bersilaturrahmi serta ngopi bareng bersama masyarakat disalah satu warkop di Jl.Teuku Umar, Kecamatan Tallo, Selasa (15/05/2018) setelah sebelumnya melakukan kunjungan yang sama di kelurahan kappasa, kecamatan Tamalanrea, senin kemarin (14/05/2018).

Dalam silaturrahmi nya, Rudal menyampaikan beberapa program NH-Aziz yang dinilai sangat pro rakyat, beberapa program diantaranya seperti perlengkapan sekolah gratis, pelayanan kesehatan berbasis KTP, pinjaman bantuan modal usaha tanpa bunga dan agunan, penyediaan rumah murah dan beberapa program-program lainnya.

“Selain pro-rakyat, sederet program NH-Aziz memang paling dibutuhkan masyarakat untuk saat ini. Setidaknya ada tiga program yang paling diminati masyarakat. Yakni program membangun kampung, menggratiskan perlengkapan sekolah dan layanan kesehatan berbasis KTP,” Tegasnya.

Bagi Rudal, selain bersilaturahmi dan bertatap muka secara langsung dengan warga, juga untuk sosialisasi dan menyampaikan beberapa program unggulan NH-Aziz yang sesuai kebutuhan warga.

“Kepada Bapak Ibu serta saudara sekalian yang saya cintai, janganki’ lupa nah tanggal 27 Juni 2018 nanti ke TPS ki’ coblos nomor urut 1 NH-Aziz untuk Sulsel Baru 2018” ujar Rudal yang disambut tepuk riuh warga.

Selain membahas program NH-Aziz di sektor kesehatan, mantan Ketua Hipmi Sulsel itu juga membeberkan program NH-Aziz terkait pelayanan pendidikan.

“InsyaAllah jika NH-Aziz terpilih sebagai Gubernur dan wakil Gubernur pada 27 Juni 2018 nanti, maka salah satu program pro rakyat Pak NH yakni akan memberikan fasilitas perlengkapan sekolah gratis kepada anak-anak Bapak/Ibu sekalian,” tutup Rudal. (Rls)

Editor: Eno’
Tags: , ,

Categorised in: ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng