Logo PotretSulsel.com

Peduli Kampung, Tokoh Masyarakat Tanalili Bersatu Dukung NH-Aziz

15 April 2018 - 24 views

A A A

Reading Time: 1 minute
Ket. Foto:
Nurdin Halid saat berkampanye di Luwu Utara, Sabtu (14/4).

POTRETSULSEL, LUWU UTARA – Semakin banyak dukungan diperoleh pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Di Luwu Utara, pasangan ini paling dijagokan untuk memimpin Sulsel lima tahun ke depan.

Hal itu diungkapkan oleh dua tokoh masyarakat saat NH menggelar kampanye tatap mukanya di Desa Patila, Kecamatan Tanalili, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (14/4). Kedua tokoh masyarakat setempat ialah Supardi dan H. Purnomo.

Kata Supardi, masyarakat Tanalili siap memenangkan pasangan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel. Alasannya, pasangan inilah yang paling berpihak pada rakyat kecil dengan pengabdiannya untuk membangun kampung.

“Sama-samaki membangun kampung. Termasuk di kampung ini, perlu perbaikan jalan dan perhatian untuk pertanian. Karena itu kita betul-betul mendukung Pak NH,” tegasnya.

Hal senada diungkapkan oleh H. Purnomo. Baginya, pasangan inilah yang memberikan harapan paling cerah untuk masa depan Sulsel yang lebih baik. Ia secara optimistis, kesejahteraan di Sulsel dapat terwujud di bawah komando NH-Aziz.

“Jangan ragukan kami, NH-Aziz akan kita menangkan. Programnya membangun kampung memang itu yang kita inginkan terwujud,” ujarnya. (*)

Reporter: Zhoel
Editor: Eno’
Tags: ,

Categorised in: , ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng