Logo PotretSulsel.com

Golkar Lutim Target Suara NH-Aziz di Atas 60 Persen

15 April 2018 - 23 views

A A A

Reading Time: 1 minute
Ket. Foto:
Nurdin Halid saat berkampanye di Luwu Timur

POTRETSULSEL, LUWU TIMUR – Ketua Harian DPD II Golkar Luwu Timur (Lutim), Amran Syam, menyatakan kemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), merupakan harga mati.

Lutim siap menjadi motor penggerak kemenangan NH-Aziz demi terwujudnya Sulsel Baru. Sulsel yang lebih sejahtera dan berkeadilan.

“Insya Allah 27 Juni Lutim menangkan NH-Aziz. Dari Lutim, kita jemput kemenangan dan menandai terciptanya Sulsel Baru yang lebih baik bersama NH-Aziz,” kata Amran yang juga Ketua DPRD Lutim.

Di Bumi Batara Guru, Amran mengungkapkan NH-Aziz pasti mendulang suara besar. Golkar Lutim menargetkan perolehan suara pasangan nomor urut satu melebihi 60 persen. Target itu sangat realistis mengingat Lutim merupakan basis Golkar. Tidak kalah penting, NH-Aziz juga didukung NasDem, Hanura, PKB dan PKPI.

“Target kemenangan NH-Aziz di Lutim di atas 60 persen. Itu sangat bisa karena ada Golkar, NasDem, Hanura, PKB dan PKPI. NH-Aziz juga disokong oleh rakyat, begitu banyak simpatisan dan relawan yang turut berjuang,” tuturnya.

Menurut Amran, soliditas parpol pengusung dan relawan NH-Aziz di Lutim tidak perlu diragukan. Seluruhnya kompak bergerak dan menyatu untuk satu tujuan : memenangkan NH-Aziz. Spirit dari parpol pengusung dan kelompok relawan dari hari ke hari pun semakin bertambah seiring dukungan yang terus mengalir.

“Jangan ragukan Lutim. Seluruh parpol pengusung, sayap parpol pengusung, simpatisan dan relawan sangat solid. Kita semua bergerak untuk memenangkan NH-Aziz. Kita juga terus lakukan konsolidasi untuk pemantapan langkah-langkah pemenangan,” pungkasnya. (*)

Reporter: Zhoel
Editor: Eno’
Tags: ,

Categorised in: , ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng