Logo PotretSulsel.com

Bupati Lutim : Program NH-Aziz Realistis dan Rasional

15 April 2018 - 21 views

A A A

Reading Time: 2 minutes
Ket. Foto:
Ketua DPD II Golkar Luwu Timur (Lutim), Thorig Husler

POTRETSULSEL, LUWU TIMUR – Ketua DPD II Golkar Luwu Timur (Lutim), Thorig Husler, menegaskan seluruh kader partai berlambang beringin siap berjuang untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Keputusan DPP Golkar mengusung NH-Aziz merupakan perintah yang wajib dijalankan oleh seluruh kader, apalagi pengurus Golkar.

“Perintah DPP Golkar jelas dan harus dijalankan, selaku pimpinan Golkar Lutim, saya komitmen untuk berjuang memenangkan NH-Aziz. Begitu pula dengan seluruh pengurus dan kader Lutim siap memenangkan NH-Aziz,” kata Thorig yang juga Bupati Lutim.

Menurut Thorig, kader Golkar siap bersinergi dengan jejaring dari NasDem, Hanura, PKB dan PKPI. Begitu pula dengan simpul-simpul pemenangan yang berbasis akar rumput, seperti komunitas, relawan dan simpatisan. “Kita solid bersatu untuk satu tujuan, memenangkan NH-Aziz,” tuturnya.

Begitu banyak alasan, Thorig mengimbuhkan untuk mendukung NH-Aziz. Di antaranya yakni gagasan dan program pasangan nasionalis-religius merupakan yang terbaik dibandingkan tiga kandidat lain. “Kita lihat visi misinya, termask gerakan membangun kampung itu sangat cocok untuk membangun Luwu Raya,” ujarnya.

Orang nomor satu di Lutim itu juga menyebut seluruh program NH-Aziz sangat rasional dan realistis. Bahkan, ada beberapa programnya yang selaras dengan program pembangunan dan perekonomian Lutim. Olehnya itu, bila kelak NH-Aziz memimpin Sulsel, maka Lutim pasti akan lebih maju.

“Programnya sangat realistis dan rasional. Intinya itu bisa dilakukan, bahkan ada beberapa yang sejalan dengan program di Lutim, makanya pasti Lutim akan lebih maju lagi kalau gubernur dan wakil gubernurnyanya NH-Aziz, itu karena pasti mendukung penuh,” ujarnya.

“Tidak ada keraguan pula bagi NH-Aziz. Beliau kan tokoh nasioonal, punya jaringan kuat, pasti lebih mudah merealisasikan program-programnya,” pungkasnya. (*)

Reporter: Zhoel
Editor: Eno’
Tags: ,

Categorised in: , ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng