Logo PotretSulsel.com

Bakar Semangat Kader Golkar Enrekang, Andi Tenry Sose : Kita Harus Jaga Marwah Partai

13 Maret 2018 - 135 views

A A A

Reading Time: 1 minute
Ket. Foto:
Korda Enrekang DPD I Golkar Sulsel, Andi Tenry Sose saat menghadiri Rapat Plene Diperluas DPD II Golkar Enrekang, Senin (12/3/2018).

POTRETSULSEL, ENREKANG – Koordinator Daerah (Korda) Enrekang DPD I Golkar Sulsel, Andi Tenry Sose membahas Persiapan Kampanye Pemilihan Bupati (Pilbup) Enrekang dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel bersama pengurus Golkar Enrekang, Senin (12/3/2018).

Konsolidasi yang dikemas dengan Rapat Pleno Diperluas dihadiri Pengurus DPD II Golkar Enrekang, Anggota Fraksi Golkar DPRD Enrekang, dan seluruh Pimpinan Kecamatan, semakin mempertegas kesiapan Golkar memenangkan Pilkada Serentak 27 Juni mendatang.

Rapat Pleno Diperluas itu dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Golkar Enrekang, Muslimin Bando yang juga Calon Bupati Incumbent. Hadir juga pengurus DPD I Golkar Sulsel, La Kama Wiyaka.

“Kita membahas sekaligus mematangkan persiapan kampanye baik di tingkatan Kabupaten dan kelurahan/desa yang diagendakan di bulan April,” ujar Andi Tenry Sose, Selasa (13/3/2018).

Anggota Komisi E DPRD Sulsel ini juga mengajak seluruh kader Golkar Enrekang untuk memaksimalkan kerja-kerja politik untuk memenangkan Muslimin Bando sebagai Bupati dan Nurdin Halid sebagai Gubernur Sulsel.

“Ada banyak tantangan akan Kita hadapi seperti melawan kotak kosong di pemilihan bupati, dan beberapa hal terkait aturan KPU harus Kita perhatikan untuk memenangkan pilkada serentak ini,” jelasnya.

Selain itu, Andi Tenry Sose juga berharap agar seluruh kader Golkar untuk lebih solid dan mentaati azaz dan aturan partai. “Tidak boleh ada kader yang mencederai partai, kita harus menjaga marwah partai demi kemenangan di pemilihan bupati, gubernur, legislatif dan presiden,” tegasnya.

Editor: Eno’
Tags: , ,

Categorised in: , ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng