Logo PotretSulsel.com

Antusiasme Tinggi Warga Sambut Blusukan NH ke Pasar Pajukukang

13 Maret 2018 - 52 views

A A A

Reading Time: 2 minutes
Ket. Foto:
Nurdin Halid saat blusukan ke Pasar Panaikang, Desa Pajukukang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Selasa (13/3/2018).

POTRETSULSEL, MAROS – Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid kembali melakukan kebiasaannya saat berkunjung ke daerah, yaitu mengunjungi pasar tradisional. Kali ini, NH melakukan blusukan ke Pasar Panaikang, Desa Pajukukang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Selasa (13/3/2018).

Di pasar tradisional itu, NH kemudian disambut oleh ratusan pedagang dan pembeli yang memadati sejak lama. Kehadiran NH langsung dimanfaatkan oleh para warga untuk mendekat dengan pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dalam Pilgub Sulsel.

Tak sedikit warga yang mendekat untuk berebutan bersalaman dengan NH. Ada pula yang meminta berfoto dan berswafoto. Sejumlah pedagang dan pembeli bahkan tak kuasa menahan rasa bahagianya bertemu NH dengan berpelukan. Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini pun merespons ramah permintaan warga.

Saat mengunjungi lapak pedagang, NH sempat membeli beberapa dagangan. Di antaranya, tahu, tempe, kacang panjang, dan kacang tanah. Dari hasil pembeliannya, ia menyisihkan untuk dibagi-bagikan ke sejumlah warga.

Salah satu warga Desa Pajukukang, Rahmania mengungkapkan kebahagiannya bertemu dengan NH. Karena itu, Rahmania turut serta meminta berfoto.

“Orangnya ramah dan senang berada di dekat rakyat. Kita pasti dukung NH untuk jadi gubernur,” tuturnya.

Pengunjung pasar lainnya, Anwar turut mengakui ketokohan NH. Sehingga, kata dia, tak mengherankan apabila begitu banyak pengunjung pasar yang menunjukkan antusiasme tingginya bertemu dengan Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar itu.

“Memang bukan tokoh lokal. Selama ini hanya bisa lihat di televisi, sekarang alhamdulillah datang berkunjung ke kampung kami. Semoga beliau terpilih jadi gubernur,” harapnya. (*)

Reporter: Zhoel
Editor: Eno’
Tags: , ,

Categorised in: , ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng