Logo PotretSulsel.com

Berangkat Umrah Dini Hari, Kader PPP Ramai-ramai Datangi Kediaman Aras

12 Maret 2018 - 1.032 views

A A A

Reading Time: 1 minute
Ket. Foto:
Pengurus dan Kader PPP foto bareng Ketua DPW PPP Sulsel, H. Muh. Aras.

POTRETSULSEL, MAKASSAR – Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ramai-ramai mendatangi Kediaman Ketua DPW PPP Sulsel, H. Muh Aras yang terletak di Jl. Beruang Makassar, Senin (12/3/2018) malam.

Kehadiran beberapa kader berlambang kakbah di kediaman mantan Sekretaris PPP Sulsel era Amir Uskara ini, untuk mendoakannya agar ibadah umrah yang akan dilaksanakan berjalan lancar.

Diketahui, Aras akan berangkat umrah, Selasa (13/3/2018) Pukul 02.00 dini hari, dan akan berada di tanah air pada tanggal 26 Maret 2018.

“Kami mendoakan agar ibadah umrah Pak Ketua (Aras) berjalan lancar dan kembali di tanah air membawa berkah dan motivasi bagi kader PPP Sulsel untuk mencapai target 3 besar di Pemilu 2019,” ujar Ketua AMK Sulsel, H Rachmat Taqwa Quraisy kepada PotretSulsel.com:

Adapun pengurus PPP yang hadir, beberapa pengurus Wilayah diantaranya Mansur Masang, Andi Darwis, Muh Arifuddin, Mustafa, Mallapiang, dan Ilyas.

Dan beberapa pengurus DPC Kabupaten/Kota juga hadir. Dari Pengurus DPC PPP Makassar hadir Patris Suyuti (Sekretaris), Rahman Hasanuddin (Wakil Ketua), Andi Yasin Iskandar (Wakili Ketua), dan Imam Hermansyah (Wakil Ketua).

Hadir juga Ketua DPC PPP Kabupaten Gowa, Nursyam Amin dan Sekretarisnya Arifuddin Djarung dan beberapa kader PPP lainnya.

Editor: Eno’
Tags: , , ,

Categorised in: ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng