Logo PotretSulsel.com

PMII Sulsel Kecam Aksi Preman Oknum Staf DPRD Bulukumba

26 Februari 2018 - 1.060 views

A A A

Reading Time: 1 minute
Ket. Foto:
Oknum Staf DPRD Bulukumba pukuli kader PMII yang menggelar aksi di depan kantor DPRD, Senin (26/2/2018).

POTRETSULSEL, BULUKUMBA – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Bulukumba mengecam aksi pemukulan oknum staf DPRD kepada salah satu kader PMII.

Aksi pemukulan tersebut terjadi saat PMII menggelar aksi penolakan terhadap UU MD3 yang disahkan oleh DPR RI, Senin (26/2/2018).

“Ini semakin jelas klau DPR memang tidak mau dikritik, Kami mengecam tindakan tersebut, kami sudah laporkan ke Polres Bulukumba buat diproses,” ujar Korwil PKC PMII Sulsel Wilayah Selatan, Irfan Badri via WhatsApp.

“Kami meminta pihak kepolisian 1×24 jam untuk mengamankan pelaku jika belum ada tindakan maka kami akan menggelar aksi di DPRD Bulukumba tiap hari,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Umum PMII Sulsel, Safri yang juga merasa kecewa dengan sikap arogan staf DPRD Bulukumba.

“Semestinya staf DPRD itu memfasilitasi Kader PMII bertemu anggota DPRD, dalam hal pengamanan ada Satpol PP dan Polisi yang berwenang,” ujar Safri dengan nada kecewa.

“Kasus ini tidak akan kami diamkan begitu saja, kami sudah lakukan koordinasi ke Koornas PB PMII yang bertanggung jawab atas aksi serentak yang dilakukan oleh seluruh wilayah dan akan melakukan tindakan proses Hukum,” tegasnya.

Editor: RH

Categorised in: , , ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng