Logo PotretSulsel.com

Santai di Warkop, Cakka “Cairkan” Hubungan Tim Juara dan Ome-Bisa

20 Februari 2018 - 282 views

A A A

Reading Time: 2 minutes
Ket. Foto:
Andi Mudzakkar (Cakka) saat ngopi timses JUARA dan Ome-Bisa di Warkop Cappo, Jl Diponegoro, Palopo, Selasa (20/2/2017).

POTRETSULSEL, PALOPO – Calon Wakil Gibernur Sulsel, Andi Mudzakkar (Cakka) berbaur dengan sejumlah tim sukses pasangan calon walikota/wakil walikota Palopo, Judas Amir- Rahmat Masri Bandaso (JUARA) dan Ahmad Syarifuddin- Budi Sada (Ome-Bisa) di Warkop Cappo, Jl Diponegoro, Palopo, Selasa (20/2/2017).

Cakka yang mengenakan baju kaos dan topi itu tampak santai. Ia mengatakan kehadirannya di warkop tersebut bukan untuk kampanye. Tetapi karena ingin menjumpai kawan- kawannya sesama pecinta kopi yang sudah lama tak pernah ditemui.

“Karena kesibukan di pilgub, saya jarang lagi ke warkop di Palopo,” kata Bupati Luwu dua periode itu.

Warkop Cappo dikenal sebagai warkop yang sehari- hari banyak didatangi kelompok kritis, aktivis dan pengamat politik yang ada di kota Palopo. Di warkop ini juga menjadi tempat kumpul simpatisan dua kandidat yang bertarung di Palopo.

“Santai saja. Saya kesini bukan dalam rangka kampanye tapi mau minum kopi. Palopo ini kan milik kita,” kata pasangan calon gubernur Ichsan Yasin Limpo itu.

Sejumlah pengunjung sempat kaget melihat Cakka berada di warkop tersebut.
“Eh Opu, bagaimana kabar. Sehat jeki,” kata Rawas salah satu warga Palopo.

Rawas mengatakan dirinya sudah lama mengenal Cakka. Satu hal yang tak pernah dilupakan dari Cakka adalah sosoknya yang merakyat dan tak pernah membeda- bedakan.

Itu kata dia yang membedakan Cakka dengan saudaranya yang juga maju di Pilgub Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar. Di warkop tersebut Cakka hanya sekitar satu jam.

Saat pamit pulang beberapa diantara pengunjung memeluk dan mencium tangan Cakka. “Insya Allah, IYL- Cakka menang,” kata salah satu pengunjung. (*)

Reporter: Andih
Editor: Eno’
Tags: , ,

Categorised in: , ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng