Logo PotretSulsel.com

Tim Prof Andalan : Andi Ilham Hamid Belum Pernah Dilantik Sebagai Timses

13 Februari 2018 - 490 views

A A A

Reading Time: 2 minutes
Ket. Foto:
Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan)

POTRETSULSEL, MAKASSAR – Terkait mundurnya Andi Ilham Hamid yang mengaku sebagai Ketua Tim Sukses (Timses) Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) Kabupaten Sidrap ditanggapi langsung oleh Tim Media Prof Andalan, Haeruddin Nurman.

Dalam klarifikasinya, Haeruddin Nurman menjelaskan bahwa nama Itu tidak pernah tercatat sebagai Tim Sukses (Timses) Prof Andalan di Kabupaten Sidrap.

Baca : Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan di Sidrap Mengundurkan Diri, Alasannya?

“Menurut info yang kami dapat dari tim bahwa Andi Ilham memang dikenal sebagai salah seorang relawan Prof Andalan di Sidrap tetapi menurut info tim relawan Prof Andalan Sidrap, orang ini belum pernah dilantik”, ujar Haeruddin yang akrab disapa Elu, Senin (12/2/2018).

Haerudin menambahkan bahwa apa yang dikatakan Andi Ilham sama sekali tidak mencerminkan diri sebagai relawan, tetapi orang yang punya keinginan lain.

“Sejak semula semua relawan terbentuk atas niat tulus memenangkan Prof Andalan. Tak ada yang minta dibiayai. Bahkan tidak sedikit relawan yang merogoh kocek sendiri untuk membantu dengan ikhlas”, kata Elu.

Menurut Elu, inilah bentuk komitmen dari semua relawan Prof. Andalan yang terbentuk dari awal. Semuanya bergerak militan atas dasar keinginan melihat perubahan untuk Sulsel yang lebih baik.

“Jadi jika ada pendukung Prof Andalan yang mundur, apalagi dengan alasan tidak dibantu dan tidak dikasi ini dan itu, itu berarti sejak semula niatnya memang lain. Karena jika niat dari awal memang ingin membuat Sulsel jaya pasti tidak akan mundur”, tegas Elu.

Sebagaimana diketahui kepada sejumlah media, Andi Ilham Hamid yang mengaku sebagai ketua Timses Sidrap menyatakan mengundurkan diri dengan alasan tidak adanya kepastian janji-janji dari pasangan Prof. Nurdin Abdullah-Andi Sudirman. (*)

Reporter: Qadri
Editor: Eno’
Tags: ,

Categorised in: ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng