Logo PotretSulsel.com

Pasca Penetapan Nomor Urut, KPU Makassar Gelar Rapat Koordinasi

13 Februari 2018 - 150 views

A A A

Reading Time: 1 minute
Ket. Foto:
Rapat Koordinasi KPU Kota Makassar, di Hotel Clarion Makassar, Jl AP Pettarani Makassar, Selasa (13/2/2018).

POTRETSULSEL, MAKASSAR – Setelah penetapan nomor urut pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar menggelar Rapat Koordinasi persiapan kampanye di Hotel Clarion Makassar, Jl AP Pettarani Makassar, Selasa (13/2/2018).

Rapat Koordinasi itu dihadiri Petugas Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang merupakan ujung tombak penyelenggaraan pemilu.

Selain PPS dan PPK, kegiatan tersebut juga dihadiri Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Makassar.

“Setelah penetapan nomor urut wali kota Makassar selesai diselenggarakan pasti alat peraga kandidat ini akan bertambah maka dari itu kita rapat kordinasi bersama Panwaslu agar kita pahami aturan dan regulasi,” ujar ketua KPU Kota Makassar, M Syarif.

Sementara, Ketua Panwaslu Kota Makassar, Nursari mengajak KPU untuk bekerja sesuai dengan tupoksinya untuk menyukseskan Pilkada Serentak yang digelar 27 Juni 2018.

“Kita ini satu rumah tapi beda kamar maka dari itu mari kita sama-sama menyukseskan pilkada serentak ini. Mari kita tetap mengedepankan profesionalisme dan netralitas kita,” ujar Nursari.

Kegiatan Rapat Koordinasi tersebut juga diisi dengan diskusi yang dimoderatori oleh Komisioner KPU kota Makassar, Andi Syaifuddin.

Reporter: Akbar Muhaimin
Editor: Eno’
Tags: ,

Categorised in: ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng