Logo PotretSulsel.com

Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan di Sidrap Mengundurkan Diri, Alasannya?

13 Februari 2018 - 2.021 views

A A A

Reading Time: 1 minute
Ket. Foto:
Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan, Andi Ilham Hamid.

POTRETSULSEL, SIDRAP – Kampanye Pilgub Sulsel 2018 belum juga mulai. Tapi Tim Sukses Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman, mulai memperlihatkan kekecewaan.

Mereka akhirnya memilih keluar dari barisan tim pemenangan. Seperti yang dilontarkan Ketua Timses Prof Andalan di Sidrap, Andi Ilham Hamid.

Ia menyatakan mundur dari tim sukses bersama sejumlah tim koordinator. Baik tingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan.

“Kami kecewa karena tidak pernah mendapat perhatikan dari LO NA-ASS. Janji-janji terkait segala bentuk akomodasi maupun lainnya, tidak pernah dipenuhinya,” kata Andi Ilham Hamid, kepada sejumlah media di Sidrap, di Warkop Soedja, Pangkajene, belum lama ini.

Menurut pengakuan Andi Ilham, selama ini timnya bekerja dengan anggaran sendiri. Padahal sempat dijanji akan dibantu. “Bagaimana mau bekerja maksimal kalau anggaran untuk alat peraga ataupun akomodasi lainnya tak pernah dipenuhi dan selalu dijanji-janji,” ketusnya.

Menurutnya lagi, untuk komunikasi dengan Nurdin Abdullah, juga sulit diakses. “Jadi bagaimana mau banyak dukungan. Kalau selama ini kita bekerja kita gunakan dana pribadi terus. Jangankan itu, komunikasi saja dengan beliau susah,” sesal Andi Ilham.

Ditambahkan Andi ilham, hal serupa juga dialami sejumlah timses di daerah lainnya di Sulsel. “Tapi saya kira tidak perlu publik tahu. Vukup kami yang mengetahuinya saja” pungkas Andi Ilham. (*)

Reporter: Andih
Editor: Eno’
Tags: ,

Categorised in: ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng