Logo PotretSulsel.com

Dukung Prof Andalan, Amran Mahmud : Pilih Pemimpin yang Punya Kerja Nyata

12 Februari 2018 - 157 views

A A A

Reading Time: 1 minute
Ket. Foto:
Nurdin Abdullah saat mengunjungi Kabupaten Wajo disambut Amran Mahmud.

POTRETSULSEL, WAJO – Dalam rangkaian kunjungannya ke Siwa Kabupaten Wajo Sulsel, Calon Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah tidak hanya disambut dan dielu-elukan masyarakat Wajo. Bahkan Calon Bupati Wajo Amran Mahmud juga ikut larut dalam penyambutan tersebut.

Calon Bupati Wajo yang memiliki tagline ‘Pamasse’ ini memang terang-terangan mendukung Prof Andalan. Bersama simpatisannya, setelah penetapan Calon Bupati oleh KPU kab. Wajo, Amran Mahmud terlihat bergegas ke rumah salah satu tokoh masyarakat di Siwa tempat kegiatan dilangsungkan.

Disana, Amran langsung bergabung dan mengikuti rangkaian acara bersama Prof Andalan yang telah ramai dipenuhi masyarakat Kabupaten Wajo.

“Ada 3 kriteria pemimpin yang harus dipenuhi sehingga layak memimpin Sulsel. Pertama track record atau rekam jejak, kemudian Knowledge atau pengetahuan dan skill. Beliau (Nurdin Abdullah -red) punya gelar Professor jadi tidak perlu tanya masalah pengetahuan. Tentang skill, ini sudah dibuktikan dalam Kerja Nyata!”, tegas Amran.

Dalam acara ini, Prof Nurdin Abdullah mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak langsung percaya pada janji-janji.

“Saya tidak mau janji-janji, 10 tahun hasil kerja saya di Bantaeng lah yang menjadi alasan kenapa memilih saya”, ungkap Prof Nurdin Abdullah yang akrab disapa Pak Prof itu. (*)

Reporter: Qadri
Editor: Eno’
Tags: , ,

Categorised in: , ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng