Logo PotretSulsel.com

Monev di Soppeng, Andi Nurhidayati Kunjungi UPTD Bina Marga

9 Februari 2018 - 304 views

A A A

Reading Time: 2 minutes
Ket. Foto:
Andi Nurhidayati saat mengunjungi UPTD Bina Marga, Jum’at (9/2/2018).

POTRETSULSEL, SOPPENG – Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati melakukan kunjungan ke daerah pemilihannya, Kabupaten Soppeng untuk menggelar monitoring dan evaluasi (Monev), Jum’at (9/2/2018).

Dalam kunjungannya Andi Nurhidayati menyambangi Kantor Unit Pelayanan Terpadu Daerah (UPTD) Dinas Bina Marga Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Soppeng untuk mendapatkan data terkait program pemerintah provinsi di Bumi Latemmala.

“Kami sengaja datang ke tempat ini (UPTD) sebelum turun ke lapangan untuk memantau progres proyek provinsi di Soppeng. Data dari UPTD ini nanti akan menjadi data buat Kami untuk menelusuri proyek-proyek provinsi,” ujar Andi Nurhidayati.

Pung Etti sapaannya, mengungkapkan di Kabupaten Soppeng ada beberapa proyek yang telah dikerjakan oleh pemerintah provinsi Sulawesi Selatan diantaranya pelebaran Jalan Kemakmuran Watansoppeng, Jembatan Panddangeng yang merupakan anggaran Bencana Alam, dan pemeliharaan jalan provinsi.

Ket. Foto:
Andi Nurhidayati saat mengunjungi jalan Kemakmuran Watansopeng, Kabupaten Soppeng, Jum’at (9/2/2018)

“Alhamdulillah, jalan Provinsi yang di dalam kota sudah dilakukan perluasan jalan dan diberikan pembatas dua jalur. Dan pelebaran ini memang harus dilakukan melihat volume kendaraan di Kabupaten Soppeng,” ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini saat meninjau langsung kondisi pelebaran jalan di Jalan Kemakmuran.

Editor: RH
Tags: , ,

Categorised in: , , ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng