Logo PotretSulsel.com

Rizal Syarifuddin Digeser dari Ketua Bappilu PPP Sulsel, AJD Bilang Begini

12 Januari 2018 - 740 views

A A A

Reading Time: 1 minute
Ket. Foto:
Andi Jamaro Dulung

POTRETSULSEL, MAKASSAR – Anggota DPR RI dari Fraksi PPP, Andi Jamaro Dulung (AJD) enggan menanggapi terkait pergeseran Rizal Syarifuddin sebagai Ketua Bappilu ke Majelis Pakar DPW PPP Sulawesi Selatan (Sulsel).

“No comment Dinda, biarkanlah yang memiliki otoritas yang memberikan tanggapan terkait hal tersebut (pergeseran Rizal). Dan itu tidak kaitannya dengan saya sebagai Legislator PPP,” ujar AJD via telepon, Sabtu (12/1/2018) malam.

Sebelumnya dikabarkan, Rizal Syarifuddin tidak lagi menjabat sebagai Ketua Bappilu. Ia digeser ke Majelis Pakar DPW PPP Sulsel.

Baca : Rizal Syarifuddin Digeser Ke Majelis Pakar PPP Sulsel

Setelah melalui rapat harian kepengurusan, kita putuskan Saudara Rizal Syarifuddin bukan lagi sebagai Ketua Bappilu, kita geser yang bersangkutan ke Majelis Pakar,” ujar Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, Mansyur Palewai saat dikonfirmasi via telepon, Jum’at (12/1/2018) malam.

Hal tersebut Kata Mansyur Palewai berdasarkan hasil Rapat Harian DPW PPP Sulsel yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW PPP Sulsel, HM Aras di Kantor DPW PPP Sulsel, Kamis (11/1/2018) malam.

Diketahui sebelumnya, Rizal Syarifuddin menghadiri deklarasi pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Agus Tanribali Lamo (Agus-TBL) di CCC dan mengantar pasangan ini mendaftar di Kantor KPU Sulsel, Jl AP Pettarani, Rabu (10/1/2018).

Reporter: RH
Editor: Eno’
Tags: ,

Categorised in: ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng