MENU

Rizal Syarifudddin Digeser Ke Majelis Pakar PPP Sulsel

Januari 12, 2018 8:45 pm - 222 views
Ket. Foto:
Rizal Syarifuddin saat menghadiri Deklarasi Agus-TBL di Celebes Convention Center (CCC) Jl Tanjung Bunga, Rabu (10/1/2018).

POTRETSULSEL, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan menegaskan, Rizal Syarifuddin tidak lagi menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PPP Sulsel.

“Setelah melalui rapat harian kepengurusan, kita putuskan Saudara Rizal Syarifuddin bukan lagi sebagai Ketua Bappilu, kita geser yang bersangkutan ke Majelis Pakar,” ujar Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, Mansyur Palewai saat dikonfirmasi via telepon, Jum’at (12/1/2018) malam.

Hal tersebut Kata Mansyur Palewai berdasarkan hasil Rapat Harian DPW PPP Sulsel yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW PPP Sulsel, HM Aras di Kantor DPW PPP Sulsel, Kamis (11/1/2018) malam.

Selain pergeseran Rizal sebagai Ketua Bappilu ke Majelis Pakar kata Mansyur, DPW PPP Sulsel akan kembali menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) untuk mempertegas dukungan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

“Bukan hanya persoalan itu (pergeseran Rizal ke Majelis Pakar) dibahas tapi termasuk persiapan Rakorwil yang akan digelar 14 Januari dan puncak harlah PPP Sulsel yang akan digelar di Kabupaten Barru Februari mendatang,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Rizal Syarifuddin menghadiri deklarasi pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Agus Tanribali Lamo (Agus-TBL) di CCC dan mengantar pasangan ini mendaftar di Kantor KPU Sulsel, Jl AP Pettarani, Rabu (10/1/2018).

Reporter: RH
Editor: Eno
Tags:


BERANDA
NASIONAL NEWS PENDIDIKAN SPORT
POLITIK AGAMA TEKNO OPINI