Logo PotretSulsel.com

Pesta Miras dan Pil PCC, 8 Pemuda Diamankan Polsek Panakkukang

6 Januari 2018 - 148 views

A A A

Reading Time: 1 minute
Ket. Foto:
Ilustrasi

POTRETSULSEL, MAKASSAR – Delapan pemuda yang menggelar pesta miras dan pil PCC di Kecamatan Panakkukang, Makassar, diamankan polisi. Mereka ditangkap di dua lokasi berbeda di sekitar Jalan Cambajawaya.

“Awalnya diamankan dulu pemuda yang membawa diduga pil PCC, kemudian didapati lagi tujuh orang pemuda yang menggelar pesta miras di sebuah rumah di Cambajawaya,” ucap Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, Sabtu (6/1/2018) dini hari.

Polisi menyita barang bukti lima botol minum keras dan dua bungkus pil PCC. Kompol Ananda menegaskan kedelapan pemuda ini kerap membuat kegaduhan di wilayah tersebut.

“Kami dapat informasi dari warga, sekelompok remaja ini sementara mabuk dan membuat keributan di sekitar wilayah itu,” lanjutnya.

Kasus ini pun masih dalam penanganan lebih lanjut aparat Polsek Panakkukang. Para pemuda yang terjaring masih dalam pemeriksaan polisi.

“Untuk tujuh pemuda yang pesta miras, kami akan beri pembinaan agar tidak mengulanginya lagi. Kalau yang bawa daftar G, masih sementara penyidikan polisi,” tutur Kompol Ananda. (*)

Reporter: Andih
Editor: Eno’

Categorised in: , ,


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng