MENU

Usung Munafri, Golkar Makassar Ancam Kader yang Mbalelo

Desember 6, 2017 11:53 am - 164 views
Ket. Foto:
Munafri Arifuddin saat menerima rekomendasi Partai Golkar di Hotel Imperial Aryaduta Makassar, Senin (4/12/2017).

POTRETSULSEL, MAKASSAR – Setelah mengeluarkan rekomendasi untuk Munafri Arifuddin sebagai bakal calon Wali Kota, DPD II Partai Golkar Kota Makassar tidak akan main-main untuk melaksanakan perintah organisasi apabila ada anggota, kader dan pengurus yang mendukung calon lain.

Penegasan tersebut disampaikan oleh Wakil Bendahara Bagian Organisasi dan Daerah DPD II Partai Golkar Makassar, Muh Ishak Iskandar terkait kemungkinan adanya kader yang mbalelo dari keputusan partai beringin rindang tersebut.

“Partai Golkar telah menetapkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel dan Munafri Arifuddin di Pilwalkot Makassar, Saya kira perbedaan diantar kader itu sudah clear. Dan keduanya adalah harga mati bagi kader untuk didukung dan dimenangkan pada Pilkada 2018 mendatang,” ujar Muh Ishak Iskandar kepada potretsulsel.com, Rabu (5/12/2017).

Lebih jauh, Ishak mengungkapkan bahwa penetapan usungan di Pilwalkot Makassar telah melalui mekanisme organisasi dan tahapan yang ada, dan di dalam aturan organisasi Golkar juga jelas terkait sanksi kader mbalelo.

“Didalam PO 15 secara jelas dan tegas dikemukakan tentang Pemberian Sanksi dan Penegakan Disiplin Organisasi apabila ada Anggota, Kader dan Pengurus Partai Golkar mendukung calon diluar usungan Partai maka yang bersangkutan wajib diberikan sanksi organisasi,” ujarnya.

Reporter: Zhoel
Editor: Eno’
Tags: , ,


BERANDA
NASIONAL NEWS PENDIDIKAN SPORT
POLITIK AGAMA TEKNO OPINI