MENU

Dipastikan Tinggalkan Danny, PKS Berpeluang Usung Deng Ical

Desember 6, 2017 10:41 pm - 167 views
Ket. Foto:
Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu

POTRETSULSEL, MAKASSAR – Setelah pasangan bakal calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti menempuh jalur perseorangan, PKS dipastikan mengalihkan dukungannya.

Dan kemungkinan besar, PKS akan mengusung Syamsul Rizal MI sebagai bakal calon wali kota Makassar yang maju berpasangan dengan Iqbal Jalil, yang juga kader PKS.

Bahkan Desk Pilkada DPW PKS Sulsel melakukan pertemuan dengan Deng Ical sapaan Syamsu Rizal MI di RM Cobek-cobek Desa yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Rabu malam (6/12/2017).

“Kami pastikan PKS tidak mengusung Danny karena telah mendaftar melalui jalur perseorangan. Dan pertemuan malam ini akan membahas pengalihan dukungan,” ujar Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu.

Pertemuan tersebut kata Mallarangan Tutu tidak hanya mengundang Deng Ical namun Munafri Arifuddin juga diundang tapi tidak hadir. “Kita akan membicarakan mekanisme dari awal terkait usungan PKS di Pilwalkot Makassar,” jelasnya.

Mallarangan Tutu mengakui kans wakil wali kota Makassar untuk diusung terbuka sangat lebar namun ia menegaskan hingga hari ini PKS belum menetapkan usungannya.

“Saya kira semua berpeluang untuk diusung, Deng Ical dan Appi sama-sama berpeluang. Jika ada kader itu akan kita pertimbangkan semua,” ujarnya. (*)

Reporter: Zhoel
Editor: Eno’
Tags: , ,


BERANDA
NASIONAL NEWS PENDIDIKAN SPORT
POLITIK AGAMA TEKNO OPINI