MENU

Bertemu di Acara Golkar, SYL dan NH Salam Komando

Desember 6, 2017 6:22 am - 1.772 views
Ket. Foto:
SYL dan NH bertemu dalam Kegiatan Workshorp Nasional Legislatif Partai Golkar, di Merlion Park Hotel Jakarta, Selasa (5/12/2017). Tampak keduanya salam komando.

POTRETSULSEL, MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) membuka sekaligus menjadi pemateri dalam Kegiatan Workshorp Nasional Legislatif Partai Golkar, di Merlion Park Hotel Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Kehadiran SYLdalam workshorp yang mengangkat tema “Pengelolaan Keuangan Daerah yang Transparan, Bebas Korupsi dan Pro Rakyat”, selaku Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, mewakili Ketua Dewan Pakar, Agung Laksono yang berhalangan hadir.

Menariknya, dalam foto yang diterima potretsulsel.com, tampak dalam kegiatan tersebut, SYL salam Komando dengan bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid yang juga Ketua Harian DPP Partai Golkar yang turut hadir dalam kegiatan itu.

Tampak dalam foto tersebut beberapa elit DPP Golkar yang tampak tertawa, diantaranya Idrus Marham (Sekjen), Aziz Syamsuddin dan beberapa tokoh Golkar lainnya.

Diketahui, SYL dan NH hampir dipastikan akan berlawanan di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. SYL diyakini akan memback up full adik kandungnya, Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang maju berpasangan dengan Andi Mudzakkar. Sedangkan NH yang diusung Golkar dipastikan menggandeng Aziz Qahhar Mudzakkar.

Reporter: Zhoel
Editor: Eno’
Tags: ,


BERANDA
NASIONAL NEWS PENDIDIKAN SPORT
POLITIK AGAMA TEKNO OPINI