Logo PotretSulsel.com

Wow… Benarkah Janda Lebih Memuaskan Dibanding Perawan Saat Bercinta?

17 Oktober 2017 - 1.672 views

A A A

Reading Time: 2 minutes
Ket. Foto:
Ilustrasi

POTRETSULSEL – Bagi seorang pria, benarkah bahwa seorang wanita yang berstatus Janda akan lebih memuaskan saat sedang bercinta dibandingkan dengan wanita yang berstatus perawan, banyak yang mengatakan ya, tapi tidak sedikit juga yang mengatakan tidak.

Faktanya, soal urusan diranjang, para pria sering dihadapkan pada pilihan wanita yang janda atau perawan. Lalu, dalam memilih pasangan hidup, benarkah janda lebih menggoda dari pada perawan?

Jika berbicara soal masalah ranjang atau urusan seksual, seringkali memunculkan perdebatan antara wanita perawan atau janda. Dari fakta berikut, dari segi seksualitas mari ketahui benarkah janda lebih menggoda dari perawan?

Untuk urusan fisik, tentu perawan lebih unggul, hal ini dikarenakan wanita perawan umumnya memiliki organ vital seperti payudara dan vagina yang cenderung masih bagus. Dengan demikian, anda akan merasakan pengalaman seks yang menyenangkan.

Di lain pihak tak banyak jumlah wanita janda yang masih memiliki organ vital yang menarik. Bahkan kebanyakan dari mereka memiliki organ seksual yang sudah tak menarik. Sehingga mungkin membuat sedikit mengurangi kesenangan dalam seksual.

Untuk masalah pengalaman, wanita perawan umumnya masih nol dalam urusan seksual. hal ini kemudian akan menyulitkan anda ketika anda juga memiliki sedikit pengetahuan tentang menikmati seks. Namun, bagi para janda, inilah poin plusnya. Hampir semua janda telah memiliki pengalaman dalam hal seks.

Bercinta dengan seorang janda jelas akan menguntungkan, karena jika anda miskin pemahaman tentang seks mereka akan membimbing anda untuk mencoba berbagai variasi seks yang akan membahagiakan anda.

Untuk urusan mental, biasanya wanita perawan cenderung pasif dalam hal seks. Mereka lebih suka apabila anda yang memulainya. Namun masalah justru muncul ketika anda juga merupakan seorang pemalu, yang mana membuat aktivitas seks akan menjadi membosankan. Di lain pihak, para janda cenderung agresif dalam hal seks. Ini merupakan keuntungan bagi anda para pria pemalu, karena anda tak harus mengambil inisiatif permainan.

Itulah beberapa poin yang bisa memberikan anda pandangan mengenai wanita yang akan anda pilih untuk memberi kepuasan seks dalam berumah tangga. Benarkah janda lebih menggoda dari pada perawan? Semua kembali pada selera anda.

Editor: Jie

Categorised in:


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng