Logo PotretSulsel.com

Woow, Ini Dia Cara Membuat Wanita Minta Tambah Lagi Dan Lagi Saat Di Atas Ranjang

29 Agustus 2017 - 13.719 views

A A A

Reading Time: 3 minutes
Ket. Foto:
Ilustrasi

POTRETSULSEL – Bagi pasangan suami istri, melakukan hubungan intim merupakan suatu hal yang sangat dibutuhkan satu sama lain. Melakukan aktivitas bercinta bahkan bisa dikatakan telah menjadi kebutuhan pokok dari setiap pasangan.

Kebanyakan pria tak tahu bagaimana menyentuh wanita yang bisa membuatnya menikmati seks, apalagi memberikan orgasme yang luar biasa yang membuatnya gemetar. Inilah yang membuat wanita menyelingkuhi pasangannya karena satu alasan, yakni bosan dengan Anda di ranjang! Tapi ada teknik yang katanya bisa membuat wanita menjadi kecanduan bercinta dengan suaminya.

Wanita senang dan menyukai seks seperti pria, meski tak berlebih. Wanita menginginkan pasangannya membuatnya orgasme dan bukan jenis orgasme yang sembarangan. Wanita ingin suaminya membuat dirinya merasa luar biasa.

Untuk itulah, para ahli sangat menyarankan agar pria (suami) memberikan sesuatu yang istimewa kepada pasangan (istri) saat bercinta. Tujuannya tak hanya membuat hubungan pasangan menjadi semakin romantis, semakin mesra dan ikatan emosional keduanya bisa saling mengesankan saja. Namun, buatlah pasangan Anda menjadi ketagihan bercinta sehingga dia minta lagi dan lagi.

1. Cara membuat istri ketagihan bercinta yang pertama “dengan memuji si dia”

Bila pasangan Anda gemuk, buatlah ia nyaman ketika bugil di hadapan Anda. Katakan pada dia, bahwa Anda menyukai tiap lekuk tubuhnya. Di mata Anda, dia terlihat begitu seksi dengan kulit yang berkilau serta lembut.

Selain itu, katakan padanya Anda begitu puas dengan cengkeraman Miss V-nya, walaupun tubuhnya gemuk sekalipun. Biarkan dia mengetahui bahwa Anda adalah seorang pria beruntung karena bisa memiliki dan menikmati tubuhnya.

2. Cara membuat istri ketagihan bercinta yang kedua dengan “perlihatkan sisi liar Anda dan fokus pada Miss V”

Kali ini Anda perlu memberikan kesenangan lebih pada pasangan. Tapi yang lebih penting, gunakan kesempatan ini untuk berpikir tentang pentingnya gairah pasangan dalam mendapatkan kegiatan seks yang hebat. Aturan permainan ini adalah Anda harus menghabiskan waktu yang cukup lama untuk fokus dan ”bermain-main” pada alat kelaminnya hingga saat Anda siap untuk membuat klimaks yang luar biasa untuknya.

Mendorong aksi bercinta lebih menarik, Anda bisa menggunakan tangan, mulut, jari tangan, hingga sentuhan dari kulit Anda. Anda dapat mencium, menjilat, membelai, menggelitik, dan mencakarnya untuk mendapatkan reaksi yang berbeda darinya. Ada baiknya bila aksi ini diwarnai dengan sensasi dingin dari batu es atau bulu-bulu halus.

3. Cara membuat istri ketagihan bercinta yang ketiga dengan “sesekali manjakan ketiak pasangan”

Pada tahap awal, pikirkan bagian-bagian tubuh pasangan yang ingin Anda nikmati dan rangsang. Jika itu mudah terasa geli, akan sangat baik untuk disentuh. Jika tidak begitu mudah geli, Anda mungkin perlu beralih pada daerah lainnya. Tujuan Anda di sini adalah untuk memberikan sensasi yang menyenangkan, tidak membuatnya merasa sakit atau kaget. Anda hanya perlu membuatnya merasa lebih seksi di mata Anda.

Anda bisa melumat telinganya, leher, bahu, atau punggung, dan bahkan ketiaknya. Dari sana, Anda bisa melanjutkannya menuju bagian pinggang, perutnya, bulu kemaluannya, pahanya, lutut menuju jemari kakinya. Mulailah menjelajahi area tubuh pasangan yang selama ini Anda abaikan.

4. Cara membuat istri ketagihan bercinta yang keempat “Permainan rambut”

Ada ribuan saraf di kulit kepala dan akan menjadi lebih sensitif saat terangsang. Gerakan menarik rambut akan memberikannya rangsangan ekstra, sekaligus menambah perasaan bahwa Anda sedang mengajaknya bermesraan.

5. Cara membuat istri ketagihan bercinta yang kelima “Permainan bukit kembar istri”

Banyak pria memanjakan payudara wanita selama foreplay. Namun, sering kali melupakannya saat penetrasi. Padahal, stimulasi ini dapat membuat orgasme yang lebih hebat pada wanita.

6. Cara membuat Pasangan kecanduan bercinta yang keenam dengan lancarkan “aksi selama mungkin”.

Meskipun harus secara lembut sembari merangsang paha bagian dalam, leher, telinga, ketiak, dan bagian belakang lutut pasangan, tapi sedikit sentuhan kasar bisa menambah kenikmatan yang dia rasakan.

Menggodanya selama mungkin dan tidak mengakhiri rangsangan terlalu cepat, bisa membuatnya bertekuk lutut. Bahkan dengan segera dia pun akan memohon pada Anda untuk menyentuh area puting payudaranya atau klitoris. Kini, sensasi seks hebat pun bisa menjadi milik berdua. Kalau perlu ketika melakukan penetrasi usahakan dengan memberikan penetrasi yang lama agar pasangan benar-benar KETAGIHAN sampai puncak orgasme yang memuaskan.

7. Cara membuat istri ketagihan bercinta yang ketujuh dengan pandangi saat dia melepaskan pakaian

Ketika dia mulai melepaskan pakaiannya di depan Anda, perhatikanlah cara dia melucuti satu per satu pakaian yang menempel di tubuhnya. Bentuk perhatian seperti dapat membangkitkan rasa percaya dirinya.

Bila Anda memang sudah terangsang dengan cara dia menanggalkan pakaian. Anda bisa meminta dia menari striptease di depan Anda. Manfaatkan tubuh dia dalam aksi liar bisa melecutkan hasrat bercinta dia dan tentu saja Anda sendiri.

Itulah cara membuat istri ketagihan bercinta dan terus meminta lagi dan lagi Anda untuk berhubungan seks. Untuk menambah ketagihan pasangan Anda, Anda bisa menambah obat kuat herbal agar Anda lebih kuat tahan lama dan istri Anda akan minta lagi dan lagi. Dan juga paling penting menambah dengan kesuburan Anda maupun pasangan Anda.

Editor: Jie
Tags:

Categorised in:


© PotretSulsel.com 2018 - Powered By: Anak Daeng