MENU

Selain Gerindra, Sri Rahmi akan Daftar di Partai ini

Mei 15, 2017 9:55 pm - 71 views


Ket. Foto
Anggota DPRD Sulsel, Sri Rahmi (kiri) saat mengumpulkan Kader Perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Aula BLKI Makassar, Senin (15/5/17)

POTRETSULSEL, MAKASSAR- Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Sri Rahmi semakin serius menatap Pemilihan Walikota Makassar yang akan digelar tahun depan, 2018.

Setelah menyambangi kantor Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Makassar hari ini, Senin (15/5/2017), Bunda Rahmi sapaan akrab Sri Rahmi akan mendaftar di Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Makassar.

Baca: Serius Bertarung di Pilwalkot, Sri Rahmi Ambil Formulir di Gerindra

“Insya Allah besok pagi (16/5/2017) Saya akan mendaftar di PBB. PAN, Demokrat dan Hanura menunggu jadwal”, ungkap Sri Rahmi via WhatsApp saat ditanya mengenai keseriusannya bertarung di Pilwalkot Makassar, Senin (15/5/2017) malam.

Terkait Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lainnya yang berniat maju di Pilwalkot Makassar, Rahmi tidak mempersoalkannya.

“Sekarang Saya, Pak Mudzakkir, dan Pak Iqbal Djalil diminta untuk bersosialiasi memperkenalkan diri ke masyarakat. Nanti akan di survei oleh Partai siapa yang diantara kami yang paling tinggi elaktabilitasnya” ungkapnya

“Kami akan menyatu pada waktunya”, tutup Wakil Ketua Komisi A DPRD Sulsel itu.

ARH

Tags: ,


BERANDA
NASIONAL NEWS PENDIDIKAN SPORT
POLITIK AGAMA TEKNO OPINI